Linux | Wisata | Makanan | Game

Berbagi Apa yang Saya Miliki Walau Hanya Sedikit

cancorang(belalang sembah) sadis

pada 12 April 2009

Awalnya saya juga gak tau kenapa…

Eits.. itu mah iklan.. hehe.. maksud gw.. Awalnya juga gw ga percaya ama cerita ini.. tapi bener banged lho..Anda akan percaya jika melihat langsung.

Dari sumber yang saya baca, ternyata si belalang cewek gemes sama cancorang cowo yang ke-enakan waktu lagi kawin, sehingga tanpa tendeng aling-aling.. bwetzz langsung aja disikat tuh kepala si cancorang jantan.. wihh nakal ya teman2..

Nih berikut foto yang gw dapet dari mas sudhew

serrem uyyy.. hheeee


Tinggalkan Balasan

