Linux | Wisata | Makanan | Game

Berbagi Apa yang Saya Miliki Walau Hanya Sedikit

Indonesia Negara Pemenjara nabi bahkan tuhan

pada 13 April 2009

Taukah anda di negara yang kita cintai ini ternyata sangat keras? Betapa tidak di sini nabi-nabi dipenjarakan.. lihat saja foto “nabi” yang disuruh tobat ini.. bayangkan!!! nabi disuruh tobat di indonesia.. ckckckckck

ahmad sayuti nabi bandung
oh.. nabi apaan engkong2 gini.. botak lag hehe… ooohh..ternyata nabi palsu… oke2.. lanjut

Bukan Hanya itu pemirsa.. disini, malekat jibril pun di sidang!!! wuihhh geblek banget kan!! malekat men!! yang ga punya dosa!! di bawa ke pengadilan!! liat ni fotonya:

lia eden si jibril betina
wedets… ini mah malekat odong2… hehe sori2

Nah yang ini paling heboh! Gilaaaaa… Hanya di indonesia!! tuhan dipenjara!!! ckckckckck hoiii indonesia… sadar2! tuhan ko ente kurung!! masya Allah… liat ni:

Satrio piningit mengaku tuhan
waduh.. tuhan ko sama ama mahluknya wujudnya… ya Ampuuuunn lw ye ngit… ngit.. makan aja susah mw ngaku jadi tuhan..ckckck

dan kesimpulannya… hehehe Di Indonesia ada tuhan, nabi, dan jibril

di negara mana coba yang ada? hehehe

pusing ah gw.


2 responses to “Indonesia Negara Pemenjara nabi bahkan tuhan

  1. laily mengatakan:

    waduh hebat bener ya Indonesia aku jadi kagum tas keberhasilannya dalam menangkap dan memenjarakan mereka yang notabennya memang orang-orang yang kurang waras hehehehe bayangkan aja coba dizaman semodern ini masih aja ngaku-ngaku……..
    kalau pengen terkenal ya jangan lewat jalan seperti itu mendingan ikutan aja deh reality show yang ada di stasiun TV kan banyak tuh dan untung-untung kalau menang dapat duit tul g🙂 so tobat ya pak……….. tobat ya bu’……..
    I know u CAN……… so semangat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: