Linux | Wisata | Makanan | Game

Berbagi Apa yang Saya Miliki Walau Hanya Sedikit

Anak Kecil Makan Potongaan Mayat

pada 16 April 2009

Pernah tau roti zombie? waktu iseng-iseng nyari makanan-makanan lintas dunia, gw menemukan sesuatu yang unik; Asli gw pikir awalnya ada anak kecil yang makanin tubuh manusia.. Eh ternyata cuma roti…

roti yang biasanya dihias demikian indah agar si pemakan berselera, malah dibentuk menyerupai bangkai kepala manusia. liat sendiri deh fotonya:

zombies-bread-copy

manteb ye.. kecil2 uda gahar..

Hayoo siapa mauuu

idihh.. gigi bedarah2 masi dikunyah juga

eneg gw.. asli

Menghias Mayat

Ayo2 dipilih dipilih..

Mirip asli ya? Semua roti-roti tadi dapat anda temukan di thailand.. Awalnya yang punya toko adalah Ayah dari artis setempat. Tujuan pembuatan roti tadi hanyalah sebagai penarik perhatian untuk belanja..

kekekekekek… mimpi buruk iya loe..


8 responses to “Anak Kecil Makan Potongaan Mayat

  1. Vanhowtans mengatakan:

    Waduhhhh…. kyk na enak 2h….

  2. Ari mengatakan:

    set dah…apa laku tuh roti?
    Selera yang buat horror amirrrrrrr

  3. widadari mengatakan:

    aku ngeliat aja takut(alias jijik)apalagi makan…?roti yang aneh kenapa ndak bikin bentuk bunga aja..yaaaa…kan bisa sekalian untuk valentinnan…

  4. arif mengatakan:

    wede,,,,, mau dong!!!

  5. kiki mengatakan:

    gila ni roti \, sypa yang mw makan

    coba kalo ada di Indonesia, saya koleksi di kamar… hohoho

  6. linda mengatakan:

    boleh dounk….bisa gak bikinin muka w tapi dikasih hiasan bunga diatas’a…….jadi biar tambah laku gitu jualan’a
    xixixixixixixixi

  7. lella mengatakan:

    aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seyem aamat tuh roti….mauuuuuuuuuu dunt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: