Linux | Wisata | Makanan | Game

Berbagi Apa yang Saya Miliki Walau Hanya Sedikit

Belatung di dalam otak manusia

pada 18 April 2009

Di film-film horror, selama ini kita sering sekali melihat sosok-sosok hantu seram seperti pocong dengan muka hancur, kuntilanak dengan pakaian serba putih, suster ngencor, eh maksud saya suster ngesot, sundel bolong dengan perut penuh belatung, dan makhluk imut-imut dan chubby lainnya.

Gw sangat tertarik dengan terapi maggot atau biasa disebut terapi belatung(akan dibahas di rubrik selanjutnya). Secara tidak sengaja Gw menemukan sebuah artikel tentang kisah seorang lelaki tua yang dirawat di stanford university hospital karena setelah selamat dari sebuah kecelakaan kecil, ia ditemukan dengan kondisi seperti ini

Si kakek menderita sebuah kangker aneh yang menyerang kepala bagian atasnya, Setelah sekian lama si kanker bertambah parah.

“Hasil scan otak menunjukkan adanya gerakan kecil di kepalanya..”

Dan akhirnya si kangker berhasil diangkat dari atas kepalanya. namun apa yang terlihat? (liat gambar dulu)

Wow.. Luar biasa bukan, dan anehnya lagi SI KAKEK TIDAK MERASAKAN HAL TERSEBUT MENYAKITKAN.

Bagi yang gak kuat liat hal yang aneh-aneh harap menyingkir..

brain-maggots

Indah bukan? Jangan berpikir bahwa ini kejam. Belatung memang banyak dimanfaatkan untuk mempercepat regenerasi sel sehat.. Mau?

Gw lumayan mual waktu liat foto ini.. tapi lama-lama juga nanti biasa.. Ok

Satu yang pasti Jangan langsung Percaya dengan berita yang beredar, toh gw juga gak tahu ini HOAX(Berita Bohong) atau bukan.

Iklan

22 responses to “Belatung di dalam otak manusia

  1. arif berkata:

    lah kemarin gw baca artikel ni gambar di bilang akibat makan shusi, sekarang ada lagi artikel yang bilang ni kakek kena kanker, yang mana yang betul gan???

  2. ruspandi berkata:

    Bagus juga gambarnye & infonye. gw suka infonye manteps dah.

  3. yux gex july berkata:

    duh ngeri bngtz…
    sumpah…

  4. sebastian berkata:

    yak jiji bgtzzz gw sering makan sushi kalo sering nanti bikin otak ane banyak belatungnya klo banyak bisa kanker tapi katanya bisa bikin cepat regenerasi otak jdi yang mana betul ha jdi bngung?

  5. kizame berkata:

    mnjijikkan q jdi gak nafsu mkan weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek sooooooooooooooor

  6. elok_fendi@yahoo.co.id berkata:

    wah kapan2 tak coba terapi belatung sendiri… ah… he…3x

  7. angga emang reage berkata:

    dicampur ma nasi uduk enak gak ya??

  8. wawawa, ngeriiiii. kenapa ni ? kok beritanya beda beda ?

  9. matalangit berkata:

    astorajim ngeri bangettttttttttttttttttt yaaaaaaaaaaaaaaa

  10. Anandhya_art berkata:

    bbeuuh…….

    tp knp bisa gak merasa kan sakitnya yach…
    jijik sih gak ngeliat nya, hanya merinding N mual jha….
    wwwrrooooooooghghhhkk…..

    wwwoooaallllaahhh…….
    mUntah juga gw akhirnya….

  11. bbeuuhh..

    gak jijik gw liat nya, hanya sedikit merinding truss muall….

    wwwrrroooooooogghhh……….
    aaaggh..
    akhirnya muntah juga gw….

  12. probo berkata:

    yoalah .. kyo’ngne we d’tok’ke .
    gek kno . Kulak empiz wae ..

  13. nic suyin berkata:

    wah klo tu keliatanya kena penyakit trus gk keurus jd gt banyak belatungnya hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii malah ane pengen liat tu kakek beneran deh

  14. susan berkata:

    mual gw,g enak makan nih

  15. taqin berkata:

    hebat ne ahlinya…

  16. reni berkata:

    iiiiihhh seeereeeem…

  17. min yasmin berkata:

    hnmmm men jijkan tpi lma lma tidak
    😛

  18. rockey berkata:

    emout kakek nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: