Linux | Wisata | Makanan | Game

Berbagi Apa yang Saya Miliki Walau Hanya Sedikit

Midnite Di Jakarta Dari sudut Pandang Seekor K510i

pada 12 Januari 2010

Iseng-iseng… gw kepikiran buat dokumentasiin perjalanan pulang gw dari rumah kekasih gw (ehem) yang gw rasa indah dan bagus karena gw menjalari  jalur-jalur pulang dengan duduk atau berdiri di atas punggung mahluk besi beroda 4.

Why?

Karena gw suka malam.. Indah. Tenang. Walu terkesan sedikit jahat dan menyeramkan. n_n

1st step, yang gw lakuin adalah jalan sekitar 700-900 meter (ga tau pasti sih, saya bukan tukang ukur jalan om :D)

gw suka banget jalan dari kecil, refresh, dan olahraga juga, karena gw pikir banyak mereka yang naik motor atau mobil dari rumah dan kerja dengan prosentase duduknya 80% dan 20% untuk gerak sekedar mengambil air minum atau turun untuk makan siang. Dan itu kata om dokter ga sehat, ya ga om? (dokter: manggut-manggut sambil megangin jenggot)

Oke langsung aja, ini 1st shot ketika di dalam mikrolet 06 ke arah kampung melayu..

(Keadaan pasar yang ramai walaupun diwaktu manusia-manusia lainnya terbaring memejamkan mata)

Ni lewat sini banyak Banget BENCONG ama JABLAUD yang keliaran… gw berapakali tu yak disuru main belakang ama bencong ckckckck untung gw ga tergoda😀

Setelah itu Turun Di Cawang dan jalan sekitar beberapa meter buat nunggu P6. Disini Agak Ga enak ni.. lamaaa.. Enakan Nunggu dari UKI (bukan UKI peterpan, tapi UKI kepala sekolah TK depan rumah gw)

nih keadaan cawang pinggir tol waktu malam..

Bagus kan…🙂 light speed

Setelah nunggu sampe pantat gw belahannya nyaris rata, Akhirnya si badak besi dateng juga… langsung naik, untung hewan yang satu ini ga pernah tidur alias terus mondar-mandir grogol-kampung rambutan 23 1/4 Jam nonstop.

kondisinya penumpangnya jarang… nih tinggal di liat kondisinya…

(Yap… terkesan anger, tapi nyaman ko.. jarang yang ngerokok)

Wuzz wuzz biasanya kalo naek P6 tu gw suka tidur, pernah ada suatu pengalaman serem, brrr kalo inget sedikit merinding si.. jadi, ceritanya tuh gw duduk di pojok ya, terus agak lama, naik tu cewe mukanya agak ketutup rambut, bajunya agak kotor kaya kecipratan gitu, duduk di sebelah gw. Tau2 bau busuk. beneran deh. Mana penumpang sepi. Gw karena mikirnya macem2 udah nyaris beser aja tu celana gw. Akhirnya gw milih buat pura2 tidur.

Lama… lama itu penumpang di samping gw diem aja.. ga turun2. lama-lama jiper juga ya gw, akhirnya daripada mati nahan ngompol kaya 132 tentara mongol waktu Khubilai Khan membuat undang-undang 1 wc untuk 100 orang (yang ini boong hehehe) akhirnya gw beraniin diri buat ngelirik. Langsung jantung gw serasa ditusuk pemain debus. Kaget gw. Tiba-tiba itu cewe nengok ke gw, rambutnya kesibak. Yang bikin gw jiper itu dia nyeringai ke gw.

Asli pengen loncat gw waktu dia tiba-tiba cekikikan.

“Mati dah si sopir” eh “Mati dah gw” pikir gw.. tau2 mukanya berubah jadi merah. Sambil ngomong bisik-bisik. Gw yang tadinya takut sempet iba juga, mungkin dia mati penasaran pikir gw, siapa tau gw bisa nolong. Gw pelan2 deketin kuping gw ke itu mahluk, sementara bau busuk makin menjadi, kaya bau bangkai gitu.

“ff mss yaa tud”, dia bisik. “Hah?”, gw ga kedengeran… Tau-tau hening. bis berhenti. baru suara dia jelas.

“maaf mas.. saya kentut”

hehe.. cakep2 buang angin.

Akhirnya sampe di Slipi…

(Kondisi Slipi malam hari 24Hour Area)

Di sini kondisinya seperti kota ga ada matinya.. Mirip-mirip daerah Cijantung lah.. Kalo disana Bencongnya keluar malem, disini Premannya yang keluar :D…

Dari sini ada Angkutan Umum M11 dan M09 yang juga non Stop. Saya naik M11 (ga pake nunggu, saya ditungguin kata supirnya.. “apa si yang enggak buat lo met”, kata dia.. tapi pas turun gw disuru bayar gocap. sialan. hehe

di angkot.. narsis dikit..

(Di angkot ini suka banyak rampok. dulu gw pernah hampir di rampok. brrr)

Naik Mikrolet/Angkot sekitar 30-45 menit, menembus dinginnya angin pagi… Akhirnya turun di kantor pos. disini sepi.. Jalanan Lenggang, Cuma ada peronda main gaple sampe siang hehehe

nih…

(Nih.. Mirip2 adegan resident Evil kan😀 hehehe)

Dari sini jalan kira2 800 meter. Sepi.. Gelap. Tapi tenang, warna langitnya juga waktu itu bagus banget, cuma sayang ga kefoto. batre tinggal 1. Setelah jalan, sampe deh di rumah emak gw.

nih rumahnya..

The All Blue Sweetie House n_n

Nah Petualangannya sampe disini. Waktu Itu sampe jam 02:00 lebih dikit hehe, lupa. Nah liat kan pintu depannya kebuka, waktu itu gw masuk dulu, trus nyarger hp biar bisa moto😀 soalnya batrenya abis. hehehehe. Yaudah abis itu masuk, Cuci kaki, Cuci baju, Cuci Piring wkwkwk kerja bakti itu mah, ya abis itu ganti baju deh.

pake baju putih😀

Peace😀

Nah abis itu gw ga langsung tidur, tapi ngeprint tugas kk gw T_T kaga tidur intinya. Hehehe ambruk dah ntar,

Yaudah berhubung gw mau mandi. hehe diludahi saja puah, eh disudahi saja sampai disini.

hehehehe lain kali gw bikin yang bagusan dikit🙂

yoooooo


Tinggalkan Balasan

