Linux | Wisata | Makanan | Game

Berbagi Apa yang Saya Miliki Walau Hanya Sedikit

Menebak Kebangsaan Dari Bekas Makan

pada 22 Februari 2010

Hehehe sebelumnya saya mau disclaim dulu ya.. kalo disini buat candaan doang iseng bikin tulisan n kepikiran abis baca-baca.

Gini ni cuy cara kita ngenalin orang di restoran diliat dari bekas makannya..

Amerika

Orang amerika kalo abis makan garpu ama sendoknya mencar-mencar… menandakan gaya hidupnya yang free

———————————————————————————–

Jerman

Orang Jerman kalo abis makan sendok ma garpu rapih kaya orang baris… menandakan semangat nazi zaman hitler

———————————————————————————–

Prancis

Orang perancis kalo abis makan sendok ama garpu ditumpuk. menandakan hidup mereka yang romantis n semangat kimpoi tiap saat

Inggris

Orang inggris biasanya makan roti atau daging, jadi sukanya makan pake pisau sama garpu

———————————————————————————–

Rusia

Mirip sama orang inggris.. Tapi bedanya Pisaunya sekalian buat nusuk yang jual

———————————————————————————–

Jepang

Spoiler for Jepang:

Orang jepang sehabis makan sumpitnya deket-deketan rapih menandakan ciri hidup mereka dan gaya hidup dengan rumah yang minimalis..

———————————————————————————–

China

Spoiler for China:

Di China semuanya murah, jadi sumpit abis makan dibuang-buang.. lha wong serebu dapet sekodi

———————————————————————————–

Kansas

Spoiler for Kansas:

Di kansas bocah es-de juga mainannya beceng beneran, jadi umum kalo tiap kemana-mana bawa pestol, melambangkan makanannya yang pedes-pedes sehingga abis makan langsung “nembak-nembak” alias mencret

———————————————————————————–

Arab

Spoiler for Arab:

Orang Arab makannya pake tangan… 3 jari pula.. pan sunah rosul btw makan pake jari kaya di indo itu sehat lho…

———————————————————————————–

Malaysia

Spoiler for Malaysia:

Nah yang eni rada susah gan kalo orang malay makan di sebelah orang inggris, ya naro piso garpunya mirip orang inggris.. kalo makan deket orang perancis ya sendok garpu ditumpuk, apalagi kalo makan bareng orang kansas, orang mencret juga ikutan mencret dia (ngarti kan gan canda bro)

Thailand

Spoiler for Thailand:

Orang Thailand mah garang gan makannya pasti nambah (tu liat piringnya ampe abis 2 bijiq.. bijiq agan aja ya… biji ane mah kisut gan )… laper mulu.. jangankan ke restoran.. Kecoak aja dicemil buat nonton bola

Dan Akhirnya Indonesia

Spoiler for Indonesia:
 

Lah ngapa gan? ko bingung lha ini kalo di indo mah makanan bersih.. liat sendok cakep slup masuk kantong, liat piring mulus glek.. masuk celana, liat garpu cakep masukin celana biarin bijinye meletus ketusuk gan dhuar!!! ya gan jangan tersinggung buat agan yang bijinya kisut

nih gan.. contohnya:

hehe maaf kalo ada yang ngerasa mirip

Ternyata bekas makan orang indonesia diambil semua ama orang malaysia gan… mau ditiru katanya… jadi ilang deh… hehehehe ayo gan kita supaya budaya kita ga kaya piring sendok garpu n pisau itu… abis di embat malaysia… biarin aja bijinya orang malaysia pada copot

~hehehe happy share~


3 responses to “Menebak Kebangsaan Dari Bekas Makan

  1. ipul mengatakan:

    BAGUS bos postingannya wkwkwkw

  2. kiki mengatakan:

    cool ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: